Senin, 13 April 2020

Cara Tarik Saldo Shopeepay Ke Rekening Bank

Haloo sobat , bertemu lagi bareng admin disini. Pembahasan anda berikutnya ialah melakukan penarikan atau dengan kata lain, bagaimana teknik tarik sisa shopeepay ke tabungan bank individu kita.

Cara Penarikan Uang Saldo ShopeePay


Karena di tulisan sebelumnya, saya sempat membuatkan tutorial teknik top up sisa shopeepay. Maka sekarang saatnya kita membalikkan saldo shopeepay, masuk ke tabungan bank yang anda miliki.

Shopeepay mempunyai fitur top up serta penarikan guna mempermudah orang dalam menggunakannya. Tapi, tidak sedikit sekali orang yang tidak berhasil  dalam penarikan sisa shopeepay ini.

Karena guna dapat mengerjakan penarikan, dibutuhkan sejumlah step guna dapat unik saldo dari shopeepay tersebut. Aplikasi shopee dan shopeepay ini menyatu dan bukan software tambahan.

Kalau sobat bingung menu shopeepay ini terdapat dimana, jajaki kalian cari pada menu software shopee.

Fungsinya sendiri sudah tidak sedikit saya bahas. Shopee pay ini akan bermanfaat ketika kamu hendak mempermudah transaksi beli barang pada software shopee.

Jadi, software shopeepay ini mesti anda gunakan, sebab selain kegunaannya ada pada transaksi. Shopeepay ini akan bermanfaat juga guna pembatalan transaksi otomatis yang masuk ke sisa shopeepay.

Karena berhubung ada tidak sedikit sekali yang request tutorial tarik sisa shopeepay ini. Alangkah baiknya saya tulis disini dan sobat semuanya dapat menyaksikan dengan baik bagaimana teknik melakukan penarikan sisa shopeepay ini.

Sebenarnya untuk mengerjakan penarikan pada sisa shopeepay sangatlah mudah. Kamu lumayan mengikuti petunjuk dibawah beserta persyaratannya sebelum mengerjakan penarikan. Nah, kriteria apakah itu, mari kita kupas lebih lanjut.


Yang pasti, aturan dari shopee sendiri. Jika hendak melakukan penarikan sisa shopeepay. Kamu mesti verifikasi kedua ini, yakni ktp dan bank.

 Cara verifikasinya ialah dengan mengerjakan pengajuan ke menu penataan shopee. Lalu cari ke menu Kartu / Rekening Bank, disanalah anda dapat verifikasi bank kamu.

Untuk verifikasi identitas atau ktp. Biasanya menunya terdapat di masa-masa kesatu kali memakai shopeepay, kemudian ke unsur penarikan. Maka tentu akan diminta untuk memenuhi detail identitas ktp kamu.

Proses verifikasipun memakan masa-masa yang lumayan lama, kalian dapat menyimak referensinya di bawah.

Setelah semuanya sukses di verifikasi oleh shopee. Kalian langsung dapat merasakan fitur penarikan sisa shopeepay. Mau tau metodenya ?, yuk langsung anda bahas.

Pengembalian Dana Di Shopee Ke Rekening Bank

  1. Untuk mengerjakan penarikan sisa shopeepay.
  2. Silahkan dibuka software shopee.
  3. Pilih Shopeepay di unsur menu beranda
  4. Lalu, pilih menu Penarikan.
  5. Tarik Saldo Shopeepay
  6. Lalu, anda akan diminta untuk memenuhi detail penarikan saldo.
  7. Pada Opsi kesatu, pilih bank mana yang hendak kamu cairkan.
  8. Opsi kedua, ialah jumlah penarikan dana.
  9. Bisa di tarik semua, dan juga dapat di tarik sebagian.
  10. Jumlah Penarikan Dana
  11. Jumlah Penarikan Dana
  12. Setelah sudah, Silahkan pilih Konfirmasi.
  13. Kemudian, akan hadir form konfirmasi penarikan sisa shopeepay.
  14. Silahkan diperiksa terlebih dahulu, apakah semuanya telah benar.
  15. Konfirmasi Penarikan
  16. Pilih Konfirmasi.
  17. Kemudian masukkan kode pin dari shopeepay kamu.
  18. Lalu OK.

Maka seharusnya, penarikan tentu akan berhasil.
Rincian Penarikan Berhasil di Shopeepay
Sekarang, bermukim hitungan detik. Saldo dari shopeepay anda akan masuk ke bank yang sudah anda tetapkan.

Disini, kalian dapat mengerjakan penarikan bebas tanpa ongkos transaksi. Yang terpenting terdapat minimum penarikannya dari shopeepay.

Tidak hingga satu menit, duit saya telah kembali ke bank saya 🙂

Kesimpulan
Dan itulah ulasan menyeluruh mengenai teknik tarik sisa shopeepay dengan mudah. Penarikan sisa shopeepay dapat anda ambil kesimpulan, bahwa anda harus verifikasi bank serta ktp terlebih dahulu supaya semuanya dapat berlangsung dengan fasih dan cepat.
Kini sobat telah dapat unik saldo shopeepay sendiri di lokasi tinggal tanpa terdapat hambatan. Verifikasi bank serta atm hanya dilaksanakan sekali, dan sobat dapat merasakan fitur dari shopee dan shopeepay selamanya dan gratis.

Silahkan dicoba, semoga dapat bermanfaat. https://www.kadenze.com/users/george-02 https://toplistingsite.com/profile-54283-kuismedia.html https://evisionthemes.com/supports/users/kuismedia/ https://www.bikemap.net/en/u/dlvu0vo https://george02.fws.store/ https://directory.cumnockchronicle.com/company/0bf42e4d302e314b4289404514e6c79a https://www.teachertube.com/user/channel/kuismedia http://www.effecthub.com/user/2037140 https://fliphtml5.com/homepage/jdtvp https://profiles.xero.com/people/george02 https://www.vox.com/users/maspedia https://we.riseup.net/kuismedia02/kuismedia02 https://seedandspark.com/user/kuismedia https://cycling74.com/author/619c737f7f0d2e103a30ad06 https://www.gta5-mods.com/users/kuismedia https://www.longisland.com/profile/kuismedia https://sharecg.com/kuismedia https://support.advancedcustomfields.com/forums/users/kuismedia/ https://bookmeter.com/users/1295334 https://www.madinamerica.com/forums/users/kuismedia/ https://www.myminifactory.com/users/blogkuismedia https://www.speedrun.com/user/kuismedia https://www.dday.it/profilo/kuismedia https://twinoid.com/user/10028025 https://ioby.org/users/dlvu0vo609177 https://artmight.com/user/profile/342424 https://www.wantedly.com/id/kuis_media https://www.reverbnation.com/kuismedia https://webanketa.com/forms/6cskgc9m6mqkgeb274v66rhs/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar